Tips Membeli atau Menyewa Apartemen

Jual Sewa Apartemen
Jual Sewa Apartemen

Memilih tempat tinggal untuk bisa dibilang hal yang gampang-gampang susah. Tapi tenang saja, menyewa atau membeli apartemen adalah pilihan yang sangat tepat untuk tempat tinggal. Harga yang terjangkau, praktis dan tak perlu menyiapkan banyak dokumen untuk menyewa atau membeli sebuah apartemen. Ditambah lagi saat ini banyak jenis apartemen yang dijual.


Namun jangan gegabah saat hendak membeli atau menyewa apartemen. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat hendak membeli atau menyewa apartemen. Tujuannya tentu agar Anda tidak merasa dirugikan setelah membeli apartemen.


  1. Kenali fasilitas yang ditawarkan.
  2. Buat anggaran sesuai pendapatan bulanan.
  3. Anggaran tambahan saat menghuni apartemen.
  4. Survey lokasi dan kondisi apartemen.
  5. Kenali latar belakang pemilik apartemen sebelumnya (penjual/orang yang menyewakan).
  6. Cermati perjanjian sewa atau jual beli.


Nah itulah 6 hal yang harus diperhatikan saat hendak membeli atau menyewa apartemen sebagai hunian bersama keluarga. Jika Anda masih bingung harus pilih apartemen yang mana, berikut admin berikan beberapa contoh apartemen terbaik dari apartemen123 yang bisa Anda pilih sendiri.


1. Apartemen Taman Sari Semanggi

Apartemen yang disewakan terletak di jakarta selatan. Kamar yang disewakan terletak di tower B lantai 7 dengan luas ruangan 38 m2. Memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi. Jika Anda berminat menyewa apartemen ini sudah dilengkapi berbagai furnitur diantaranya kamar tidur beserta kasurnya, sofa, lemari pakaian, tv 42 inc, AC, kulkas, DVD, Vacum Cleaner, Teko listrik dan brangkas. Selain itu, ada beberapa fasilitas lain yang terdapat di apartemen ini, seperti kolam rennag, salon, area parkir luas, acces card, fitnes center, atm center, restauran, cafe, laundy dan security 24 jam.


2. Apartment Taman Anggrek Residences

Apartemen ini berlokasi di jakarta barat, apartemen yang dijual memiliki 1 ruang tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dan beberapa semi furnished. Jika Anda membelinya akan mendapatkan fasilitas 2 luxurious lobby, receptionis desk, acces 24 jam security, outdoor & indoor kolam renang, extension mall taman anggrek, sky bridge dan shophouse.

Anda hanya perlu mengeluarkan dana 9xx.000.000 saja sudah mendapatkan sebuah apartemen dan akta jual beli.


Bagaimana? Tertarik membeli atau menyewa apartemen? Langsung saja hubungi apartemen123 untuk mendapatkan kontaknya. Semoga bermanfaat

No comments:

Powered by Blogger.