Spesifikasi Toyota Raize 2021

Toyota Raize 2021


Toyota Raize 2021, sejak awal resmi diluncurkan oleh PT Totoya – Astra Motor di Indonesia memang sangat menarik perhatian banyak kalangan. Bahkan banyak youtuber otomotif sudah menanti kehadiran toyota raize di Indonesia, ingin segera mengulik spesifikasi dan kelebihan dari toyota raize ini.


Mobil yang masuk ke dalam kategori SUV ini ternyata menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk mobil sekelasnya. Apalagi pemerintah memperpanjang kebijakan pemotongan PPnBM yang tentunya membuat harga toyota raize turun dan tentunya menarik banyak pecinta otomotif tergiur dengan toyota raize 2021 ini.


Tapi bagi Anda yang ingin membeli toyota raize ini alangkah baiknya mengetahui spesifikasi toyota raize secara meyeluruh dan apa saja kelebihannya. Nah ini dia kelebihan toyota raize yang diidamkan banyak orang.


Exterior Toyota Raize

Mobil yang termasuk kategori SUV ini memberikan tampilan yang cukup menarik. Setiap sisinya memiliki nilai kemewahan masing-masing. Terlebih lagi sebagai mobil SUV tentu memiliki tampilan yang kokoh dan kekar. Tak hanya bodynya saja, di bagian depan toyota raize dilengkapi fog lamp, lampu utama LED dan DRL serta di bagian kaki-kakinya terpasang velg alloy 17 inci yang membuatnya semakin terlihat gagah.


Sedangkan dimensi toyota raize memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi body 1.620 mm. Memang tidak sebesar mobil SUV lainnya tapi juga tidak terlalu kecil untuk ukuran mobil SUV, jadi bisa dibilang ukuran toyota raize adalah sangat ideal.


Interior Toyota Raize

Bagian interior toyota raize menawarkan berbagai macam fitur yang menarik untuk kebutuhan selama perjalanan, sehingga perjalanan menggunakan toyota raize akan semakin nyaman dan tentunya aman.


Banyak bagian interior toyota raize menggunakan sentuhan aksen alumunium. Terutama dibagian setir dan ventilasi AC yang membuatnya semakin estetik ketimbang toyota raize versi sebelumnya.


Toyota raize juga dilengkapi layar digital ukuran 9 Inci yang terletak di tengah dashboard. Fungsinya pun tak monoton untuk menyalakan video atau mp3 saja. layar toyota raize bisa dikoneksikan dengan smartphone Anda, canggih bukan?


Mesin Toyota Raize

Totoya raize menggunakan mesin 3 silinde 1.0 liter. Mesin ini tentu sudah cukup bagus untuk ukuran mobil SUV. Saat dijalankan mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 98 Ps dengan torsi 140 Nm. Bahkan mobil ini juga suda menggunakan saluran CVT dan tansmisi 6 percepatan.


Fitur Canggih Toyota Raize

Tak hanya mesinnya yang istimewa di kelasnya, toyota raize juga memikirkan keselamatan penggunanya saat berkendara dengan TSS (Toyota Safety Sense). Fitur ini sangat berguna saat berkendara pasalnya bisa memanfaatkan beberapa fungsi andalan saat berkendara berupa pre-collision system, blindspot monitor dan lain sebagainya.


Tak hanya TSS, dalam toyota raize juga terdapat fitur lane departure alert yang memberi peringatan saat mobil keluar dari jalur. Selain itu ada fitur keren lainnya yakni adaptive cruise control. Fitur yang bisa mendeteksi keberadaan kendaraan lain di depannya ini tentu sangat membantu pengendara untuk menjaga jarak aman dari kendaraan lain. Namun fitur ini baru akan aktif ketika kendaraan sudah mencapai kecepatan 30 km/jam.


Fitur canggih lainnya adalah speedometer yang futuristik. Bagaimana tidak, mobil ini sudah dilengkapi oleh all speed tracking yang bisa membantu mobil tetap berjalan tanpa menginjak pedal gas. Tak hanya itu, ada juga fitur smart panorama parking assist yang mengizinkan pengemudi parkir lebih aman karena adanya bantuan visual dan suara.

Bagasi Toyota Raize

Sebagai mobil jenis SUV toyota raize termasuk mobil pabrikan yang berhasil memaksimalkan ruang dengan bagasi dan pengaturan yang cukup bagus sehingga hasilnya bagasi pun lebih luas. Karena pelipatan jok belakang hampir rata dengan lantai. Sehingga memungkinkan adanya kemudahan mengatur luas kabin dan barang bawaan yang banyak bisa diangkut semua tanpa takut kepenuhan.


Nah itulah semua fitur yang bisa Anda dapatkan di Toyota Raize. Dengan bandrol harga Rp. 202 juta sampai Rp. 266 juta, Anda sudah mendapatkan mobil SUV yang amat mewah. Tertarik dengan Toyota Raize? Langsung saja kunjungi dealer-dealer terdekat ya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.