Thursday, 27 February 2020

Menikmati Promo Makanan Enak dan Murah di Traveloka

Pintu Masuk Pannampu Park
Sebelum tahu Treats by Traveloka Eats, saya mungkin berpikir bahwa situs perjalanan hanya mengulas hal-hal seputar promo tiket pesawat atau penginapan di tempat wisata tujuan. Eh, ternyata ada fitur baru dari situs perjalanan terpercaya ini. Setelah tahu fakta mengenai fitur Traveloka Eats, sekarang saya bisa mencari rekomendasi restoran yang menyediakan makanan enak kapan saja. Asyik banget ‘kan? 

Cara Mudah Menemukan Restoran Sesuai Keinginan 

Beberapa waktu lalu, saya memiliki agenda liburan di kota Makassar. Liburan keluarga yang pertama kali mengunjungi beberapa tempat wisata ikonik di Makassar seperti Benteng Rotterdam, Pantai Losari dan Trans Studio Makassar. Anak-anak yang telah bersuka cita selama liburan tampak kepayahan. Jelang siang hari, saya berencana mengajak mereka untuk menikmati kuliner yang enak di Makassar.

Saya coba untuk googling informasi mengenai tempat makan di Makassar yang recomended. Tentu ada banyak ulasan yang bisa saya temukan, namun kebanyakan tempat makan terkenal selalu ramai pengunjung. Apalagi saya berencana menikmati makan siang bersama anak-anak, kalau harus menunggu lebih lama mana tahan? Setelah agak lama searching, akhirnya saya mendapatkan informasi mengenai Traveloka Eats. Kok, saya baru tahu, ya! Hihihi. 

Saya tanya anak-anak mau makan apa dan si sulung bilang kalau ia ingin menikmati seafood. Istri kayaknya ngikut aja mau makan di mana. Akhirnya saya mencoba pakai fitur di aplikasi Traveloka. Tinggal ketikkan area Makassar dan jenis masakan yang kita inginkan. Kalau galau menentukan restoran mana yang bakal dikunjungi, tinggal mencari referensi restoran di semua kota yang disediakan Traveloka. Saya memilih opsi kuliner di Makassar dan langsung mendapatkan rekomendasi berbagai restoran pilihan. 

Enak banget memakai fitur Treats by Traveloka Eats, lho! Kita tinggal menggunakan menu filter yang bisa membawa pilihan restoran yang sesuai keinginan. Misalnya restoran cepat saji, kisaran harga, jenis makanan Asia atau luar negeri, dan lain-lain. Daripada bingung mencari satu per satu, filter sangat membantu pemilihan restoran dengan cepat. Setelah sibuk centang sana sini, akhirnya saya menemukan restoran yang mendapatkan ulasan positif. 

Pengalaman menikmati kuliner seafood di Panampu Park  

Tampilan Panampu Park dari Atas
Rating positif yang diberikan para pengunjung Panampu Park di Traveloka Eats membuat saya penasaran dengan citarasa makanan di tempat ini. Akhirnya saya mengajak keluarga untuk datang langsung ke lokasi restoran di Jalan Lembo nomor 77, Makassar. Begitu masuk ke area restoran, saya cukup senang. Tempat makan satu ini menawarkan suasana yang cocok untuk keluarga. Lumayan luas dilengkapi dengan area memancing dan tempat bermain anak-anak. Jangan heran kalau anak-anak langsung berhamburan menikmati fasilitas yang ada. 

Soal makanan yang disediakan, semua enak-enak, sih. Apa karena saya terlalu lapar, ya? Kalau tidak buru-buru, saya ingin memancing langsung di tempat ini. Katanya ikan yang didapat bisa langsung dibakar sehingga citarasa segar dan nikmat bisa kita dapatkan. Toh, kita tetap bisa menikmati aneka sajian menu seafood yang masih segar di Panampu Park. Menu makanan yang saya pesan adalah Sup Woku Ikan Sunu, Ikan Fillet Kudu Kudu, Kepiting Angsio, dan tak lupa sambal dabu-dabu khas Makassar. Minuman Rainbow Punch juga tak kalah nikmat, deh!

#PengalamanMengenyangkan dengan Traveloka Eats benar-benar memuaskan. Kalau liburan atau kegiatan bisnis di luar kota, saya suka menggunakan fitur yang sama. Bisa memberikan rekomendasi restoran atau makanan yang diinginkan lebih mudah. Saya juga bisa mendapatkan informasi promo makanan yang ada. Keren, bukan? Nah, apakah kamu sudah mencoba fitur menarik dari situs Traveloka ini? 

Menu Yang Ditawarkan Panampu Park

1 comment:
Write comments
  1. View dari panampu park kece banget. Asik yaa kalo ngabisin waktu di sini sambil rileks.. Kali aja dapet ide nulis

    ReplyDelete