Monday, 7 October 2019

Stoudy Tour Sekolah Sukses Bersama Traveloka Xperience

Study Tour Siswa SMP MBS Wanasari Brebes
Perkembangan dunia hiburan di Indonesia membuat banyak masyarakat Indonesia baik kalangan atas maupun menengah memiliki hobi baru yakni liburan alias piknik. Dalam data hasil survey badan pusat statistik menyebutkan setiap bulannya ada peningkatan 30,96% biaya hiburan rentan tahun 2015 hingga 2017. Piknik yang biasanya identik dengan kaum atas sekarang sudah merabah ke kaum ekonomi kelas menengah, hal inilah yang menjadi dasar kuat traveloka mengeluarkan produk dan layanan baru untuk memenuhi kebutuhan traveling dan lifestyle yakni Traveloka Xperience.

Banyak orang yang bertanya-tanya, sebenarnya apa itu Traveloka Xperience? Traveloka Xperience adalah platform pemesanan berbagai macam kegiatan liburan atau kegiatan sehari-hari meliputi bioskop, hiburan, spa & kecantikan, atraksi, event, taman bermain, tour, olahraga, transportasi lokal, perlengkapan traveling, makanan & minuman serta kursus & workshop. Selain itu Anda juga akan disuguhi ribuan pilihan pengalaman berlibur di seluruh dunia yang tentunya sudah didukung dengan beragam metode pembayaran yang bisa Anda pilih, proses pemesanan cepat, mudah dan praktis, serta didukung dengan pelayanan costumer servis selama 24x7 jam. Serta yang memudahkan lagi bagi penggunanya di berbagai Negara dengan pilihan 6 bahasa.

Bagi Anda yang punya rencana untuk liburan sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi traveloka xperience. Dengan menggunakan traveloka xperience Anda akan disuguhi berbagai macam tempat wisata sekitar dan segala macam hal yang Anda butuhkan selama liburan di daerah tertentu di 6 Asia tenggara dan Australia. Tak perlu searching lagi di google tinggal buka traveloka xperience semua tujuan wisata di kota yang ingin Anda tuju sudah tersedia beserta dengan foto-foto dan ulasan dari pengguna lain yang sudah berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Selain itu jika Anda mencari tujuan wisata menggunakan Traveloka Xperience Anda bisa mengira-ngira budget selama liburan. Tidak perlu lagi cari-cari biaya masuk tempat wisata untuk membandingkan mana yang cocok dengan kantong Anda, cukup buka Traveloka Xperience dan rasakan keseruan berlibur tanpa ribet antri beli tiket.

Hal semacam ini pernah saga rasakan, sebagai seorang guru di sekolahan yang ingin melakukan kegiatan rutin tahunan study tour tentu butuh banyak referensi tempat wsiata yang ingin dikunjungi beserta harga tiket masuk sebuah destinasi wisata. Untung ada Traveloka Xperience mencari tempat wisata jadi lebih mudah dan cepat, cukup buka aplikasi traveloka dan klik layanan Trabeloka Xperience dan cari kota yang ingim dituju semuanya sudah muncul baik tempat wisata dan harga tiket masuknya.

Tahun ini sekolah tempat saya mengajar memilih bandung menjadi tempat tujuan wisatanya, saya sendiri sebagai orang yang belum pernah menginjakan kaki di kota Bandung, jalan terbaik untuk mencari tempat wisata paling cocok untuk siswa dan siswi  adalah menggunakan Traveloka Xperience. 

Singkat cerita akhirnya terpilih dua tempat wisata yakni farm house dan Trans Studio Bandung. Setelah saya cek di internet ternyata harga tiket masuk yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience lebih murah dibandingkan dengan beli tiket show time di loket masuk. Harga yang ditawarkan dari traveloka Xperience  cuma Rp. 165.000 untuk tiket masuk Trans Studio Bandung dan Rp. 22.500 untuk tiket masuk Farm House sedangkan jika beli langsung di loket pembelian tiket, untuk Trans Studio Bandung dihargai Rp. 180.000 dan tiket masuk Farm House dihargai Rp. 25.000.

Melihat perbedaan harga yang cukup jauh tentu saya lebih memilih memesan tiket dari Traveloka Xperience, selain lebih mudah dan cepat tentunya lebih murah harga yang ditawarkan. Rasakan sendiri #XperienceSeru bersama Traveloka Xperience.

Sudah terbukti kan murahnya Traveloka Xperience dibandingkan beli di loket langsung. pembaca sekalian sudah tau semua kan jawabannya, Traveloka memang solusi terbaik untjk para Traveler. Selamat berlibur.

No comments:
Write comments