Friday, 16 August 2019

Keuntungan 3 Produk Asuransi Syariah Allianz

Allianz Syariah

Perkembangan asuransi di Indonesia menunjukan hasil yang positif, kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi terhadap kesehatannya, jiwanya dan aset-asetnya merupakan penyebab terjadinya perkembangan yang cukup tinggi di Indonesia. Namun bagi sebagian golongan masih banyak yang menganggap bahwa sistem asuransi yang banyak dipraktikkan saat ini masih tidak sesuai dengan tuntunan ajaran Agama Islam, sehingga perusahaan-perusahaan asuransi berlomba-lomba membuat Produk Asuransi Syariah.

Diantara banyak perusahaan asuransi, ada salah satu perusahaan asuransi yang sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan produk asuransi syariahnya demi meyakinkan para nasabah muslim bahwa produk asuransi ini sudah sesuai dengan ajaran Islam, perusahaan tersebut adalah Allianz. Allianz memiliki 3 produk asuransi syariah, untuk lebih detailnya akan saya terangkan pada poin-poin di bawah ini:

Allianz Tasbih

Produk asuransi ini berfokus supaya nasabah bisa mewujudkan impiannya menunaikan ibadah haji di Baitullah yang termasuk dalam rukun Islam. Ketika Anda mendaftar sebagai nasabah Allianz Tasbih otomatis Anda akan masuk dalam list antrian haji di daerah Anda masing-masing. Dengan adanya Allianz Tasbih akan memudahkan Anda untuk menunaikan Ibadah Haji. Selain itu Allianz tasbih juga bernilai sebagai investasi yang akan berbuah setelah beberapa tahun kedepan.

Allisya

Allisya adalah produk asuransi kesehatan keluarga yang memiliki sistem syariah sesuai tuntunan Agama. Selain berfungsi untuk melindungi Anda ketika tertimpa musibah sakit dalam produk Allisya juga memiliki nilai investasi yang tentunya akan menguntungkan nasabah di masa mendatang. Selain Anda melindungi keuangan keluarga Anda jikalau tertimpa musibah sakit disisi lain produk asuransi syariah Allisya juga mengandung nilai investasi, jadi bisa dikatakan sesuai dengan pepatah sambil menyelam minum air.

Allisya  Maxi Fund Plus

Produk asuransi ini memiliki keunggulan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun, produk ini memiliki nilai investasi sesuai dengan nilai yang Anda investasikan, biaya perlindungan jiwa minimal 125% dan maksimal mencapai 350% serta jika Anda ingin meningkatkan nilai investasi sangatlah mudah tinggal top up kapan saja dengan minimal top up Rp. 1 juta rupiah.

Nah itulah 3 produk asuransi syariah yang ditawarkan oleh Allianz kepada para nasabah muslim supaya tetap tenang dalam bermuamalah karena menggunakan sistem sesuai tuntunan Agama. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write comments