Sunday, 4 August 2019

6 Keuntungan Memiliki Asuransi Kesehatan Bagi Anda Dan Keluarga

Manfaat asuransi untuk keluarga
Ketika ditanya tentang salah satu hal yang paling berharga dalam hidup ini tentu banyak diantara pembaca sekalian akan menjawab keluarga. Keluarga adalah rumah dan segalanya karena saya dan Anda adalah bagian dari keluarga. Jadi, tanggung jawab Anda adalah memastikan semua anggota keluarga Anda terpenuhi haknya baik dalam sandang, papan, pangan dan kesehatan.

Tentunya Anda tahu betul seberapa pentingnya kesehatan bagi Anda dan keluarga Anda. Segala jenis usaha harus dilakukan supaya kesejahteraan dan kesehatan Anggota keluarga Anda tetap terjaga. Tapi tak bisa dipungkiri musibah sering datang secara tiba-tiba dan tentunya akan mengganggu kestabilan kondisi kesehatan keluarga Anda.

Jadi masa depan keluarga Anda ada di tangan Anda. Tentu bagi orang yang bijak akan memikirkan segalanya untuk masa depan bukan jangka pendek. Dengan menggunakan asuransi tandanya Anda peduli dengan masa depan keluarga Anda baik asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan dan asuransi lainnya semuanya akan menguntungkan Anda di masa depan kelak.

Jika Anda mendaftarkan diri di perusahaan asuransi saat ini juga di masa yang akan datang Anda dan keluarga akan mendapatkan banyak sekali manfaatnya. Ingin tahu manfaat apa saja yang akan Anda dapatkan ketika menjadi salah satu nasabah asuransi kesehatan? Berikut manfaat yang akan Anda rasakan.

1. Memberikan rasa aman dan ketenangan

Ketika Anda sudah terdaftar sebagai nasabah asuransi tentu akan merasakan ketanangan dan kenyamanan ketika dihadapkan dengan permasalahan atau musibah yang datang tiba-tiba seperti terserang penyakit jantung. Saat itu juga Anda tentu harus dirawat di rumah sakit dan tentunya membutuhkan biaya yang cukup banyak, tapi tenang saja jika Anda sudah terdaftar sebagai nasabah asuransi maka perusahaan asuransi akan menjamin semua pembayaran yang dikeluarkan selama masa pengobatan.

2. Tabungan masa depan

Bukan hanya bank saja yang bisa digunakan sebagai tabungan masa depan sebab asuransi kesehatan juga merupakan cara terbaik dalam berinvestasi. Selain Anda menginvestasikan uang Anda tentu ketika terjadi sesuatu pada kesehatan Anda asuransi akan menangung biaya pengobatannya. Selain itu jika masa perjanjian asuransi berakhir maka investasinya akan terus bertambah nilainya dan dikembalikan kembali kepada para nasabah asuransi.

3. Fasilitas kamar untuk rawat inap

Nasabah yang menderita penyakit berat yang diharuskan untuk dirawat inap, pihak penyedia asuransi menyediakan fasilitas kamar untuk rawat inap di rumah sakit- rumah sakit mitra perusahaan asuransi. Semua fasilitas pasien mulai darikamar rawat inap, obat-obatan, infus, makanan dan cek laboratorium akan difasilitasi dan dibiayai oleh perusahaan asuransi.

4. Menanggung biaya perawatan gigi

Tidak semua perusahaan asuransi menyediakan fasilitas perawatan gigi kepada para nasabahnya, sebab tak bisa dipungkiri biaya perawatan gigi tergolong cukup mahal sehingga sebagian perusahaan memberikan biaya premi yang lebih tinggi jika ingin menikmati fasilitas ini. Tapi tidak dengan Lifepal, tanggungan premi tetap seperti di awal namun Anda bersama keluarga tetap diberikan fasilitas prawatan gigi yang biayanya akan ditanggung oleh Lifepal

5. Biaya bersalin

Jika Anda terdaftar di perusahaan asuransi Lifepal sebagai nasabah asuransi kesehatan makan Anda dan keluarga Anda akan berhak menikmati fasilitas bersalin secara gratis karena biaya persalinan akan ditanggung juga oleh perusahaan asuransi.

6. Biaya obat-obatan

Ketika Anda dirawat di rumah sakit tentu akan membutuhkan obat selama masa penyembuhan. Tak perlu risau memikirkan biaya penebusan obat karena pihak penyedia asuransi akan menanggung sepenuhnya sesuai dengan premi yang dibayarkan oleh nasabah.

Nah itulah 6 manfaat untuk Anda dan keluarga jika sudah terdaftar menjadi salah satu nasabah asuransi kesehatan. Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang asuransi kesehatan, Anda bisa langsung mengunjungi kantor perusahaan asuransi terkait. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:
Write comments