Sunday, 20 January 2019

3 Tempat Wisata Instagramable Di Magelang Yang Harus Dikunjungi

Apa yang ada di pikiran Anda ketika mendengar tentang kota Magelang? Di dalam pikiran Anda pasti hanyalah Candi Borobudur bukan? Tapi nyatanya banyak sekali tempat-tempat eksotis lainnya di magelang. Anda perlu merencanakannya secara matang supaya liburan Anda di Magelang tak terasa hambar mulai dari memilih hotel di magelang, memilih tempat wisata yang akan dikunjungi sampai warung legenda mana yang harus Anda kunjungi untuk memanjakan lidah.

Pada Artikel ini penulis akan memberikan beberapa referensi tentang tempat wisata di Magelang yang lagi hits dan tak pernah sepi pengunjung karena daya tariknya yang sangat kuat mulai dari pemandangan, nuansa dan cuacanya yang sejuk. Yuk simak daftar wisata d magelang yang harus di kunjungi:

1. Balkondes Wringinputih

Eksotisme Balkondes Wringin Putih
Letaknya tidak jauh dari candi borobudur hanya 2,3 KM saja, dekat kan? Di wisata Balkondes Wringinputih Anda akan disuguhi pemandangan pedesaan yang masih sejuk dengan pemandangan perbukitan menoreh. Balkondes wringinputih ini dulunya adalah kawasan yang ditumbuhi oleh bambu-bambu liar yang kemudian dikembangkan menjadi tempat wisata unggulan di daerah wringinputih. Terlebih lagi bagi Anda yang hobi berswafoto tempat ini menjadi pilihan yang sangat tepat.

2. Punthuk Mongkrong

Cantiknya Sunrise di Puthuk Mongkrong
Ketika mendengar nama Punthuk Mongkrong pasti Anda bingung bukan? Nama wisata ini memang kurang familiar di telinga para wisatawan, tapi pemandangan yang indah nan cantik di punthuk mongkrong tentu tidak akan mengecewakan, sebab jika Anda ingin menikmati keindahan punthuk mongkrong Anda harus naik ke ketinggian 624 Mdpl.

3. Balkondes Majaksingi

Nuansa Alami Balkondes Majaksingi
Tak jauh dari balkondes wringinputih ada juga balkondes majaksingi yang terlihat lebih alami dan lebih asri karena masih ditumbuhi pepohonan tinggi disekitarnya. Disana Anda bisa melihat pemandnagan persawahan yang ditumbuhi padi, ketela, cengkeh, cabai dan lainnya. Daerah ini termasuk daerah pegunungan yang masih sangat asri jangan heran ketika berkunjung ke Balkondes Majaksingi Anda akan bertemu dengan monyet-monyet yang bertengger di pepohonan.

Itulah 3 tempat wisata alam yang bisa Anda kunjungi di daerah magelang, tentunya pemandangan yang disuguhkan tidak akan mengecewakan Anda. Jangan lupa cari hotel di magelang ketika ingin berlibur di magelang. Selamat berlibur ya!

No comments:
Write comments