Monday, 27 August 2018

Pucuk Coolinary Festival Puny 3 Zona Pilihan, Penasaran?

Festival pucuk coolinary di Malang

Ketika mendengar kota malang apa yang langsung terbesit dibenak teman-teman? Kota dengan hawa dan udara yang sejuk? Surga para pecinta kuliner? Kota pelajarnya Jawa Timur?Atau kota dengan seabrek destinasi wisata? Banyak orang menganggap malang sebagai tempat paling asik untuk menghabiskan hari libur. Selain banyak sekali destinasi wisata yang disuguhkan, penginapan berceceran dan bahkan banyak sekali destinasi wisata kuliner yang bikin merem melek lupa diet.


Sekarang bayangkan jika lebih dari 100 tenant kuliner di Malang mulai dari kuliner legenda, yang lagi ngehits bahkan yang kekinian dikumpulkan di satu tempat, apa yang bakalan Anda lakukan? Tentu sangat menggiurkan bukan?

Nah pada hari sabtu dan minggu tanggal 1 dan 2 Sptember teh pucuk harum mengadakan event kuliner malang raya dengan tema Pucuk Coolinary Festival, yang berlokasi di lapangan rampal, Malang. Lebih dari 100 tenant kuliner malang ray berkumpul di depan kita. Mau makan bakso ada, makan cwei mie ada, makn nasi goreng ada, bahkan makan kue-kue artisyang lagi digandrungi banyak orang pun ada disitu.

Nah sedikit gambaran buat teman-teman yang punya niatan buat dateng ke acara Pucuk Coolinary Festival, di acara tersebut teh pucuk membagi genre makanannya menjadi 3 kategori, apa aja itu? Lanjut baca sampe bawah ya temen-teman:

1. Zona Manis

Di zona ini para foodies akan disuguhi banyak sekali kuliner malang yang tentunya manis-manis sesuai dengan namanya, disana ada malang strudel, lapis tugu malang, asix, oh my gethuk, ketan legend dan masih banyak lagi menu makanan manis yang tersedia di zona manis. Jangan sampe ketinggalan loh yaa.

2. Zona Gurih

Zona gurih juga menyuguhkan berbagai macam makanan yang gurih-gurih mulai dari Ini Kripik, burger buto, bakso gulung, bakso president, bakso nawak, CFC sampai Roti Jhon Legend. Dan saya ramal kedai yang bakalan rame banget pengunjungnya di zona gurih ini adalah Roti Jhon Legend, bagi teman-teman yang pengin ngerasain roti jhon lebih baik datang lebih awal deh biar ga kelamaan ngantri. hehe

3. Zona Pedas

Yang terakhir ini zona favorit saya, yakni zona pedas. Mumpung pada kumpul semuanya disini sepertinya nanti saya harus coba semua makanan di zona pedas deh, mulai dari makroni ngehe, nasi goreng mafia, kober mie setan, menthol pedes bu ani, tahu pedes mlotot dan makanan pedas lainnya. Ngetiknya aja udah bikin ngiler teman-teman apalagi kalo udah dateng ke TKP ga terbendung deh hasrat pengen nyobain semuanya.

Nah itulah gambaran umum tentang pucuk coolinary festival yang diadakan oleh teh pucuk harum, oh iya jangan lupa juga kalo kepedesan atau keselek di acara ini minum aja teh pucuk harum, manisnya pas tidak nempel di tenggorokan. Udah ga sabar banget nih foodies nunggu pembukaan Pucuk Coolinary Festival. Pastikan harus dateng nih yang tinggal di malang raya.

No comments:
Write comments