Friday, 13 July 2018

4 Selebriti Tanah Air Ini Tak Sungkan Berbagi Menu Makanan Pendamping ASI Buah Hatinya

Menu Makanan Pendamping ASI ala Andien Aisyah
Kehidupan selebriti tanah air memang selalu menjadi sorotan masyarakat, entah dalam hal fashion, gaya hidup bahkan ketika mereka memiliki buah hati tentu akan menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Tak jarang juga sejak masih bayi mereka sudah memiliki sosial medianya sendiri bahkan yang mengherankan penggemarnya bisa mengalahkan kedua orang tuanya. Hal itu terjadi karena masyarakat suka ingin tahu apa saja aktifitas yang dilakukan artis dengan buah hatinya hingga makanan pendamping ASI apa yang sering diberikan para selebriti kepada buah hatinya.

Hal inilah yang menarik banyak masyarakat memfollow sosial media selebriti terkait. Para selebriti bahkan tidak berbelit-belit memberikan cerita tentang apa saja yang diberikan kepada buah hatinya pada setiap fase perkembangan buah hati mulai dari menceritakan memberikan ASI eksklusif hingga makanan pendamping ASI yang para selebriti berikan kepada buah hatinya.

Kali ini saya akan mengabarkan beberapa selebriti indonesia yang tidak pelit ilmu tentang makanan pendamping ASI yang dia berikan kepada buah hatinya. Yuk simak bareng-bareng menu makanan pendamping ASI apa saja yang para selebriti tanah air ini berikan kepada buah hatinya:

1. Cynthia Lamusu

Istri dari surya saputra ini memang sangat bahagia ketika sekian lama belum diberikan momongan akhirnya sekarang langsung diberikan 2 momongan kembar yang diberi nama Bima dan Tatjana. Lewat akun instagram buah hatinya Cynthia Lamusu membagikan menu makanan pendamping Asi yang dia berikan kepada dua buah hatinya, bahkan bukan hanya menu makanan yang sudah jadi tapi dijelaskan secara gamblang resep dan cara membuatnya. Dalam akun instagram itu Cynthia Lamusu menjelaskan bahwa ia memasak MPASI dengan bahan beras merah, ayam kampung giling, kuning telur, wortel, kacang merah, unsalted butter dan evo yang disajikan untuk makan siang dan ketika sore dan pagi Cynthia Lamusu hanya memberikan buah seperti pepaya dan pisang.

2. Andien Aisyah

Penyanyi muda bertalenta ini juga tak kalah dengan selebriti lainnya, dia juga sering membagikan makanan pendamping ASI apa yang dia berikan kepada buah hati pertamanya yang bernama Kawa. Dalam potingan instagramnya dan intastorynya Andien sering berbagi menu makanan pendamping ASI yang dia berikan kepada Baby Kawa, seperti dalam sebuah postingannya di instagram Andien menyebutkan sering memberikan sayur-sayuran dan buah-buahan dan bahkan daging ayam yang hanya dipotong-potong tidak dihancurkan, tujuannya supaya baby Kawa bisa memegang dan mengeksplorasi tekstur dan keunikan dari setiap makanan yang diberikan.

3. Alice Norin

Menu makanan pendamping ASI yang diberikan Alice Norin kepada putrinya Alita ternyata selalu berbeda-beda setiap harinya namun yang pasti semua makanan yang dipilih bergizi tinggi untuk perkembangan baby Alita. Diantara menu makanan pendamping yang diberikan Alice adalah buah naga yang sudah dihaluskan, jeruk dan sering juga memberikan bubur nasi. Selain memberikan menu makanan pendamping ASI yang variatif ternyata Alice Norin menggunakan metode BLW (Baby Led Weaning) tujuannya supaya baby Alita mengikuti instingnya untuk memilih dan mengambil makanannya sendiri.

4. Revalina S Temat

Tak kalah dengan selebriti lainnya Revalina juga membagikan pengalamannya ketika memberikan makanan pendamping ASI kepada putranya yang bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani. Dalam wawancaranya Revalina menyebutkan bahwa putranya sudah diberikan makanan pendamping ASI dari sebelum berusia 1 tahun dan menu yang diberikan adalah ikan salmon, tuna, dori dan untuk buah-buahannya biasa diberikan jeruk, apel, pepaya dan mangga.

Nah itulah beberapa selebriti tanah air yang tak sungkan berbagi ilmu tentang makanan pendamping ASI yang mereka berikan kepada buah hatinya, kiranya ibu-ibu di rumah juga bisa meniru mereka ketika akan memberikan makanan pendamping ASI kepada sang buah hati, namun jika ingin lebih aman lagi lebih baik konsultasikan dulu dengan dokter kepercayaan Anda supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Semoga info ini bermanfaat.

No comments:
Write comments