Friday, 13 April 2018

Tips Memilih Model Rak TV Minimalis Dari Kayu

Rak TV Minimalis dari kayu Terbaru
Model rak TV minilmalis dari kayu saat ini memang sedang banyak digemari. Hal ini karena hampir semua rumah memiliki TV maka dipastikan banyak konsumen yang berburu rak TV minimalis yang berbahan dasar dari kayu. Selain desain yang minimalis, rak TV dari kayu juga bisa dikatakan awet dan yang paling laris di pasaran.

Meskipun dengan kecanggihan teknologi saat ini yaitu adanya TV LED yang bisa ditempelkan di dinding rumah bisa saja menggeser popularitas rak TV. Namun pada kenyataannya, sampai saat ini masih banyak orang yang memilih untuk membeli model rak TV minimalis dari kayu untuk tempat TV di rumah.

Alasan sampai saat ini banyak orang yang masih menggunakan model rak TV minimais adalah karena selain sekarang banyak rumah dengan desain minimalis, tetapi juga karena TV biasanya dilengkapi dengan TV set seperti DVD player, speaker dan lainnya. Benda-benda ini harus ditempatkan dalam satu tempat yang sama. 

Selain menampung atau sebagai tempat TV set, rak TV juga bisa difungsikan sebagai tempat untuk menaruh benda ringan atau hiasan lainnya. Seperti foto, majalah, action figure atau benda-benda yang belum mendapat tempat dirumah Anda. Dengan memiliki model rak TV minimalis dari kayu, maka juga akan mempercantik desain interior rumah Anda.

Jika saat ini ingin membeli atau mengganti rak TV Anda dengan rak TV minimalis, maka simak tips memilih model rak TV minimalis dari kayu berikut ini.

1. Ukuran

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah ukuran dari rak TV itu sendiri. Sebisa mungkin sesuaikan dengan ukuran TV dan ukuran ruangan dimana Anda akan meletakkan rak TV tersebut. Pastikan tempat atau area yang akan Anda gunakan untuk meletakkan rak TV tersebut tidak membuat ruangan terlihat sangat penuh atau terlalu banyak menyisakan space.

2. Model

Untuk model rak TV minimalis dari kayu sebaiknya sesuaikan dengan ukuran dan jenis TV Anda. Anda bisa memimilih rak TV yang hanya digunakan untuk TV stand atau memilih rak memanjang dan menyatu dengan dinding.

3. Warna

Jika ruangan Anda memiliki tema warna, maka sesuaikan warna rak TV yang akan Anda beli dengan warna atau tema ruangan tersebut. Padukan dengan warna dinding agar menghasilkan desain interior yang terlihat indah dan menarik. Disarankan untuk memilih warna-warna yang soft.

4. Aksesoris

Untuk rak TV Anda yang mungkin ada beberapa tempat yang kosong, Anda bisa meletakkan aksesoris seperti foto atau pernak-pernik di tempat tersebut. Tapi perlu diingat, jangan terlalu banyak diisi, karena hal itu malah akan membuat rak TV semakin terlihat penuh.

Itulah beberapa tips memilih model rak TV minimalis dari kayu yang perlu diperhatikan ketika Anda berencana membeli rak TV. Pastikan Anda mendapatkan rak TV yang tepat ya!

No comments:
Write comments