Wednesday, 21 March 2018

Teknik Menentukan Asuransi Yang Paling Tepat Untuk Anda

asuransi jiwa

Terdapat beberapa persyaratan yang dipakai untuk meranking perusahaan asuransi. Pada umumnya, ada 14 persyaratan yang dipakai untuk meranking asuransi, baik asuransi umum, asuransi jiwa ataupun reasuransi, dari mulai perkembangan aset rata-rata, perkembangan laba bersih, s/d Risk Based Capital (RBC) perusahaan asuransi itu. Terkecuali persyaratan di atas, meranking perusahaan asuransi juga mempunyai banyak cara yang dipakai. Cara yang seringkali dipakai yaitu cara majalah investor, yang ambil sebagian persyaratan dari ke 14 persyaratan itu. 

Berikut ini yaitu daftar 4 perusahaan asuransi jiwa paling baik di Indonesia. Daftar 4 perusahaan asuransi jiwa paling baik ini saya peroleh dari perbandingan dengan memakai sebagian sumber info, situs, serta media yang lain. 4 perusahaan asuransi paling baik ini mungkin saja saling berlainan dengan cara yang lain karna adalah penggabungan dari beragam media serta info. 

4 perusahaan asuransi jiwa yang terbaik ini tidak dicantumkan pada posisi-posisi 1 s/d 4, namun saya susun berdasar pada abjad supaya lebih objektif, karna perusahaan asuransi itu mempunyai kelebihan sendiri-sendiri 

#1 AIA Financial 

PT AIA Financial (AIA) adalah satu diantara perusahaan asuransi jiwa terpenting di Indonesia serta perusahaan asuransi jiwa yang tercatat pula dipantau oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia adalah anak perusahaan AIA Group. PT AIA Financial dulunya adalah PT AIG Life yang beralih nama pada th. 2009. 

#2 Allianz 

Allianz mulai bisnisnya di Indonesia dengan buka kantor perwakilan di th. 1981. Pada th. 1989, Allianz membangun PT Asuransi Allianz Paling utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Lalu, Allianz masuk ranah usaha asuransi jiwa, kesehatan serta dana pensiun dengan membangun PT Asuransi Allianz Life Indonesia di th. 1996.  Saat ini Allianz Indonesia di dukung oleh lebih dari 1. 400 karyawan serta lebih dari 20. 000 tenaga penjualan di lebih dari 100 kantor pemasaran di 53 kota. Kemampuan itu didukung oleh jaringan partner perbankan serta partner distribusi yang lain untuk melayani lebih dari Rp7 juta tertanggung di Indonesia. 

#3 AXA Mandiri 

Bermula dari usaha asuransi jiwa di th. 2004, keberhasilan AXA Mandiri dilanjutkan dengan mendirikan usaha asuransi umum pada th. 2011. AXA Mandiri saat ini makin komplit serta kuat dan pula selalu fokus untuk memfasilitasi beragam jalan keluar sesuai dengan keperluan nasabah, baik disegi service keuangan serta investasi, ataupun jalan keluar perlindungan jiwa serta aset.  AXA di Indonesia termasuk dalam AXA Group, satu diantara perusahaan asuransi serta manajemen aset paling besar didunia, dengan 166. 000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara. AXA sudah disadari oleh Interbrand jadi merk asuransi nomor satu dunia sepanjang delapan th. berturut-turut (2009-2016).

#4 Cigna

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) adalah perusahaan asuransi jiwa yang tercatat serta dipantau oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dibangun pada th. 1990, Cigna Indonesia adalah anak perusahaan Cigna Corporation, satu diantara perusahaan service kesehatan paling besar di pasar Amerika Serikat di 30 negara, serta mempunyai sekitaran 95 juta nasabah di semua dunia yang dilayani oleh lebih kurang 41. 000 karyawan. Cigna Indonesia saat ini sudah tumbuh serta berkembang jadi satu diantara perusahaan asuransi terpenting di Indonesia dengan kelebihan dalam sediakan product serta service yang mencapai customer serta rekanan usaha dengan segera. Pada akhir th. 2016, Cigna Indonesia membukukan perolehan rasio tingkat solvabilitas, atau dimaksud RBC (Risk Based Capital) sebesar 637% jauh diatas ketentuan pemerintah sebesar 120%.

No comments:
Write comments