Kamis, 07 Desember 2017

3 Merk AC Ini Pasti Hemat Listrik


Iklim Indonesia dan khususnya kota Jakarta sangat panas, pastinya akan sulit jika menghindari penggunaan AC atau pendingin ruangan. Ada banyak hal yang harus Anda perhatikan ketika memilih pendingin ruangan atau AC. Selain kapasitas AC dan luas ruangan, maka Anda perlu mempertimbangkan juga jumlah konsumsi listrik yang digunakan. Saat ini sudah banyak merk AC hemat listrik di pasaran. Dengan teknologi terbaru dan harga cukup bersaing, maka AC hemat listrik semakin banyak dicari karena bisa banyak memangkas pengeluaran akibat kenaikan tarif listrik. 

Teknologi inverter merupakan teknologi yang bayak digunakan untuk memangkas penggunaan listrik pada beberapa merk AC hemat listrik. Teknologi ini mampu membuat kompressor pada AC bekerja menyesuaikan dengan beban ruangan AC. Jadi konsumsi listrik hanya diperlukan 50% saja dibandingkan AC sejenis dengan kekuatan yang sama. Jadi sudah saatnya Anda memeriksa kembali jenis AC di rumah Anda, apakah termasuk dalam 3 merk AC hemat listrik berikut ini:

1. DAIKIN

Merk yang berasal dari Jepang ini sudah terbukti memiliki banyak keunggulan untuk menciptakan kesejukan di ruangan karena sudah menggunakan teknologi inverter.

2. PANASONIC

Sejenis dengan Daikin, merk AC Panasonic juga menggunakan teknologi inverter untuk menghasilkan AC hemat listrik. Teknologi inverter yang membuat ruangan Anda cepat sejuk masih ditambah lagi dengan tetknologi nano-G sebagai pengganti air purifier. Hemat dan sehat.

3. SHARP

Teknologi Plasmacluster Generator milik Sharp mampu menghangkan berbagai virus dan bakteri di rumah Anda. Selain itu teknologi Low Voltage system membuatnya menjadi AC hemat listrik untuk rumah dengan kekuatan listrik rendah.

Untuk pemasangan dan perawatan AC Anda dapat menggunakan jasa pemasangan AC yang profesional dan terpercaya hubungi saja CMS MAINTENANCE. Anda tentu tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan karena AC hemat listrik yang Anda pilih tersebut cepat rusak bukan? Di tangan ahlinya maka penanganan AC di rumah Anda akan terjamin kualitasnya. Sehingga selain keuntungan menghemat listrik, Anda juga mendapatkan perawatan prima untuk penggunaan AC di rumah Anda. Jadi jangan sampai salah memilih jasa pemasangan dan perawatan AC hemat listrik kesayangan Anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar