Sabtu, 07 Oktober 2017

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil di Bali

Sewa Mobil Di Bali
Liburan ke Bali masih menjadi salah satu aktivitas yang sangat diminati di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Terlebih ketika sudah mendekati akhir tahun seperti saat ini. Banyak yang harus dipersiapkan ketika Anda memutuskan Bali sebagai tujuan wisata akhir tahun Anda. Salah satunya adalah Anda sudah harus memiliki rental pilihan untuk menyewa mobil ketika berwisata di Bali. Ketika Anda memutuskan menggunakan jasa sewa mobil di Bali, tentu saja Anda harus teliti dan bijak dalam memiih rental sewa mobil. Ada begitu banyak rental yang bertaburan di setiap sudut Bali dengan harga yang cukup bersaing. Jadi, pastikan Anda memilih yang sesuai  agar tidak kecewa nantinya.

Berikut beberapa tips bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil di Bali :

1. Cari Informasi

Hal yang paling awal harus Anda lakukan adalah mencari informasi mengenai rental sewa mobil di Bali yang cukup berpengalaman. Anda bisa mencari lewat internet atau bertanya kepada teman sekitar yang pernah menggunkana jasa sewa mobil di Bali sebelumnya.

Gali informasi lebih dalam lewat situs-situs rental mobil tersebut mulai dari profil perusahaan hingga fasilitas-fasilitas yang ditawarkan.

2. Pahami informasi

Setiap rental mobil selain  menawarkan fasilitas-fasilitas unggulan juga memberlakukan peraturan-peraturan tertentu. Sebelum Anda memutuskan rental sewa mobil di Bali yang akan dipilih, pahami betul semua informasi yang diberikan melalui situs mereka dan jangan ragu bertanya jika ada yang belum jelas.

3. Cari perbandingan

Jika Anda masih kurang sreg dengan satu rental, maka carilah beberapa rental sewa mobil di Bali dan sesuaikan dengan budget Anda. Meski sekilas terlihat semua rental memberikan penawaran yang sama tetapi pasti saja ada perbedaannya. Cari rental yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda dan budget yang sudah diyentukan .

4. Testimoni

Dalam situs rental sewa mobil terutama sewa mobil di Bali, tentu mereka mencantumkan beberapa testimoni mengenai pengunjung sebelumnya yang puas dengan pelayanan mereka. Hal ini bisa semakin meyakinkan Anda untuk memilih. Tetapi testimoni keluarga atau teman terdekat lebih terjamin sih. Jadi Anda juga bisa meminta rekomendasi hingga testimoni dari keluarga hingga teman yang terlebih dahulu pernah menggunakan jasa sewa mobil di Bali.

5. Booking lebih dulu

Di saat sebelum libur begini adalah waktu yang tepat untuk Anda mem-booking jasa sewa mobil di Bali. Hal ini sebagai antisipasi agar Anda tak kehabisan kendaraan dan juga mendapatkan mobil dengan kualitas paling baik tentunya. Anda sebaiknya melakukan booking sewa mobil minimal semimggu sebelum hari H.

Menyewa mobil untuk keperluan wisata memang menyenangkan, tetapi tentu saja Anda harus jeli memilih dari sekian banyak jasa sewa mobil di Bali agar perjalanan wisata Anda menyenangkan dan berkesan. Happy Holiday

1 komentar:
Write komentar