Rabu, 11 Oktober 2017

Berbagai Destinasi Wisata Bak Negeri Dongeng Yang Ada Di Dunia

Negeri dongeng merupakan salah satu negri khayalan yang di dalamnya terdapat banyak tempat atau lokasi yang sangat mengagumkan, tak heran beberapa orang sangat ingin bisa berkunjung ke berbagai lokasi negeri tersbut walau hanya sekedar dalam mimpi. Meski terbilang hanya ada dalam cerita, namun ternyata di dunia nyata ternyata tempat-tempat tersebut ada dan menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi.

Colmar, Alsace di Perancis

Colmar In France
Dapatkan tiket penerbangan internasional ke Perancis dan jangan lupa untuk mengunjungi kota Colmar yang berada di Alsace. Kota yang satu ini telah didaulat menjadi kota yang paling indah yang ada di Eropa, kota yang menjadi kota terkering ke-2 di kota Perancis ini memiliki pemandangan yang cantik nan menawan. Sebagai kota terkering ke-2 di Perancis, tidak heran karenanya kota ini dikenal sebagai kota dengan penghasil buah anggur dengan kualitas yang baik.

Bangunan yang dimilikinya tentu saja merupakan bangunan khas Eropa dengan taman lengkap dengan bangku, air mancur yang indah, serta terdapat pula daun-daun yang berguguran di musim gugur. Kegiatan yang mengasyikan saat di Colmar adalah menyusuri sungai dengan perahu, dengan begitu kamu dapat menikmati pemandangan di seluruh sudut kota yang satu ini.

Venesia di Italia

Venesia In Italia
Jangan lupa juga untuk membeli tiket penerbangan internasional ke Italia, kemudian pergilah ke Venesia. Tempat yang satu ini tentunya selain memiliki nama yang indah, namun tatanan kota yang dibuatnya sangatlah sempurna ditambah lagi dengan arsitektur yang disuguhkannya begitu menawan. Kota yang satu ini merupakan kota yang tidak memiliki jalan, namun hanya ada kanal dan perahu yang menjadi satu-satunya alat transportasi yang tersedia. Venesia sendiri memiliki 455 jembatan dengan terdapat ratusan dermaga kecil di dalamnya.

Pulau Faroe di Denmark

Pulau Flaore In Denmark
Jika kamu berniat berkunjung kesini, tentunya kamu akan langsung teringat dengan sebuah film berjudul “Lord Of The Ring” atau film “Hobbit”. Pulau Faroe berada di wilayah antara Islandia dan Norwegia, di sekeliling tempat ini ialah perairan Samudera Atlantik. Meski terdapat rumah mungil mirip yang ada di film “Hobbit”, namun letak perumahan tersebut berada di tepi laut yang seluruh kawasannya hampir dienuhi dengan rumput yang akan menyegarkan mata kamu.

Sintra di Portugal

sintra In Portugal
Tempat yang mirip negeri dongeng terakhir ada di Portugal, yakni sebuah wilayah bernama Sintra. Kota yang dipenuhi dengan nuansa magis ini memang menjadi salah satu daftar kota-kota cantik yang ada di Eropa, di kota kecil ini juga terdapat beberapa kastil yang sangat mirip dengan kastil yang ada di negeri dongeng seperti kastil The Mourou, Istana Perrna, dan Palacio Nacional de Sintra. Ayo segera nikmati keindahan Sintra dengan memesan tiket pesawatnya langsung di batik air melalui Reservasi.com, mumpung banyak diskon dan promo menarik yang ditawarkan.

Rakotz Bridge di Jerman

Rakotz Bridge In Germany
Jembatan yang telah ada mulai dari abad ke-9 ini memiliki ukiran batu yang indah dan tidak biasa, ukiran batunya yang bulat begitu indah bagaikan sebuah lokasi yang berada dalam film fantasi Harry Potter. Selain itu, air di bawahnya yang tenang membuat siapapun yang mengunjungi lokasi ini serasa berada di negeri dongeng.

Hoi An di Vietnam

Hoi An In Vietnam
Jika bosan berpergian ke neraga Eropa, belilah tiket penerbangan internasional daerah Asia tepatnya di Vietnam. Pasalnya bukan hanya di Eropa saja yang ternyata memiliki wilayah yang pemandangannya bak negeri dongeng, namun hal tersebut juga bisa temukan di yakni di wilayah Vietnam. Hoi An merupakan sebuah tempat kecil yang berada di pesisir laut wilayah Vietnam, pemandangan yang disajikan hampir mirip dengan 2 tempat sebelumnya yakni Venesia dan Colmar, ada sungai yang mengalir di tengah kota yang terlihat lebih klasik dan juga nuansa has Tionghoa. Untuk menuju kota yang satu ini kamu akan membutuhkan waktu 12 jam sebelum dapat menikmati keindahan tersebut.

Kastil Bojnice di Slovakia

Kastis Bojnice In Slovakia
Bangunan indah yang dibangun abad ke-12 ini hamper mirip dengan bangunan kastil yang sering ada dalam berbagai cerita dongeng, bahkan kastil yang satu ini juga dijadikan sebagai tempat terindah yang ada di Eropa Tengah serta menjadi situs yang banyak dikunjungi oleh masyarakat di daerah Slovakia. Dengan warna atap hijau tosca dan dilengkapi dengan gua stalactite yang berada di bawah tanah menjadikan kastil yang satu ini benar-benar serasa kastil dalam negeri dongeng.

Kamu tentunya penasaran bukan dengan keindahan asli 5 tempat yang disebutkan di atas, jika masih belum percaya lebih baik kamu mendatangi langsung 5 tempat tersebut untuk membuktikannya. Pesan segera tiket pesawatnya di batik air melalui Reservasi.com dan nikmati beragam keindahan wilayah bak negeri dongeng tersebut.

Tidak ada komentar:
Write komentar