Selasa, 26 September 2017

Apartemen di Cibubur di cCtraland Harga Rp. 220 Milyar

Citraland Cibubur
Di Indonesia bangunan apartemen setiap tahunnya semakin bertambah seiring meningkatnya kesadaran akan memiliki hunian pribadi. Bagi Anda yang ingin memiliki apartemen mewah, kini hadir di citraland Cibubur hunian dengan harga Rp. 220 Milyar. Harga yang tergolong wah, tetapi sesuai dengan fasilitas dan kualitas yang dimiliki. Sebelum Anda memilih membeli apartemen citraland Cibubur di developer, Anda harus mengetahui beberapa tips berikut ini.

Tips membeli apartemen dari developer

  • Perhatikan reputasi developer. Dengan developer yang berkualitas maka pengurusan surat menyurat dan sertiikat Anda akan cepat selesai.
  • Pastikan SHM langsung di balik nama atas nama Anda setelah pembayaran lunas.
  • Jangan membayar uang muka kepada pihak developer sebelum pengajuan KPR di setujui. Selama ini dengan membayar uang muka terlebih dahulu tidak ada pengaruhnya dengan kepastian bank akan memberikan persetujuan atas pengajuan yang diberikan.
  • Sulit melakukan take over KPR apabila berkas penting seperti sertifikat ini belum di ganti nama atas nama Anda. Biasanya dari pihak bank akan mengambil alih kredit dengan meminta dokumen yang berupa sertifikat beratasnamakan pemilik bukan pihak developer.
  • Ada banyak resiko yang harus dihadapi seperti, apartemen yang tidak selesai – selesai dibangun, apartemen yang dibangun lama jadinya, dan apartemen yang dibangun tidak seperti apa yang dijelaskan sebelum melakukan deal untuk transaksi.
  • Perhatikan perjanjian yang tertulis dengan seksama dan teliti. Telitilah apa yang tertulis dan periksa seperti apakah nantinya yang akan terjadi jika Anda sudah menyetujui perjanjian tersebut.
  • Segera buat AJB jika bangunan sudah siap huni alias sudah jadi. AJB ini adalah bukti bahwa bangunan milik Anda sudah legal dan Anda sudah memiliki hak penuh atas tanah dan bangunan yang sudah Anda beli.
  • Secepatnya uruslah status dari SHM, setelah mengurus AJB selesai, segeralah mengurus SHM, agar Anda memiliki status hak milik tanah secara resmi dan legal.
  • Perhatikan IMB. IMB sangatlah penting sekali. IMB adalah ijin untuk mendirikan bangunan, dengan adanya IMB ini maka bangunan Anda aman.
  • Jangan sekali – kali melakukan pembelian dengan melakukan transaksi ketika apartemen yang akan di jual masih berada di bawah jaminan bank. Hal ini sangat rawan sekali terhadap resiko.
Nah, itulah beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli apartemen citraland Cibubur di developer. Bagi Anda yang ingin segera memiliki apartemen, Anda bisa menghubungi kami, kami Agen property siap sedia membantu Anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar