Sabtu, 30 September 2017

4 Kelebihan Menyewa Mobil Lepas Kunci Di Bali

Sewa Mobil Lepas Kunci di Omocars
Walaupun saat ini sudah banyak sekali model transportasi, mulai dari kereta, bus, angkutan umum, taksi dan ojek baik online maupun offline. Tapi masih banyak orang-orang yang berminat untuk sewa mobil lepas kunci. Terlebih lagi bagi Anda yang sedang berlibur atau berpergian ke bali tentu akan lebih memilih sewa mobil dengan model lepas kunci ketimbang menggunakan jasa angkutan umum.

Saat Anda berlibur ke bali tentu ingin mengunjungi berbagai macam destinasi wisata yang ada di bali bukan? Solusi untuk itu semua adalah dengan sewa mobil di bali lepas kunci di omocars.com. Dengan sewa mobil di bali lepas kunci tentu Anda akan lebih bebas jika ingin berpergian. Selain itu dengan menyewa mobil lepas kunci Anda memiliki banyak keuntungan. Diantaranya adalah:

1. Biaya lebih murah

Jika Anda menyewa mobil dengan lepas kunci tentu biaya yang dikeluarkan akan lebih murah, karena Anda hanya perlu menyewa mobilnya saja tanpa menggunakan sopir. Jadi uang yang harus Anda keluarkan tentu akan lebih murah dan hemat.

2. Mobil lebih lega

Saat Anda menyewa mobil berserta supirnya tentu satu kursi akan berkurang untuk supirnya. Namun jika Anda menyewa mobil dengan lepas kunci semua kursi di mobil hanya diduduki oleh sanak sodara atau teman-teman Anda saja.

3. Jangka waktu lama

Biasanya orang-orang yang menyewa mobil dengan lepas kunci berniat menggunakan mobil dalam jangka waktu yang lama baik untuk jalan-jalan, untuk perjalanan bisnis ataupun hal lainnya. Tentunya dengan menyewa mobil lepas kunci di bali tentu Anda bisa melakukan banyak hal seperti keliling ke semua destinasi wisata ataupun lainnya.

4. Petunjuk arah dari pihak perusahaan rental

Bagi Anda yang tak hafal jalan ataupun takut tersesat, Anda hanya perlu membuka google maps saja dan cari jalan ke tujuan Anda. Tapi jika handphone Anda tidak bisa digunakan untuk mengakses google maps Anda hanya cukup menghubungi pihak rental dan minta petunjuk jalan darinya. Pasti akan dibantu karena mereka juga bertanggung jawab dengan mobil yang Anda sewa.

Nah itulah 4 kelebihan menggunakan jasa sewa mobil di bali lepas kunci. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:
Write komentar