Minggu, 20 Agustus 2017

KTA DBS Solusi Pembiayaan dengan Bunga Menarik

KTA DBS adalah kredit tanpa agunan dana bantuan sahabat dari PT Bank DBS Indonesia menawarkan pembiayaan berupa pinjaman tanpa agunan dengan suku bunga mulai dari 0.95%. Selain bunga yang rendah, kredit bisa diajukan mulai dari lima juta rupiah hingga 200 juta rupiah. Dengan jangka waktu 12, 24, atau 36 bulan. Untuk pengajuan nya juga sangat mudah. Bahkan bisa dilakukan secara online. Bunga yang ditetapkan juga bersifat flat atau tetap setiap bulanya.

Jika anda memerlukan dana segar untuk berbagai keperluan seperti pengembangan usaha, biaya pendidikan anak, hingga biaya darurat untuk membayar rumah sakit, kredit tanpa agunan DBS ini sangat cocok untuk anda karena selain jumlah dana yang cukup besar, syarat pengajuanya juga cukup mudah. Pembiayaan berupa KTA DBS ini dapat menjadi solusi dari segala masalah keuangan anda.

Image result for kta dbs cek aja

Kemudahan lain yang ditawarkan KTA DBS untuk para nasabahnya adalah karyawan, minimal sudah satu tahun bekerja dengan status karyawan tetap yang memiliki penghasilan kotor per bulan minimal sebesar Rp 3.000.000. dengan memiiki kartu kredit dari bank lain berusia satu tahun dengan limit minimal Rp 6.000.000. Waktu persyaratan yang diperlukan pun tergolong cepat, yakni hanya dalam dua minggu, dana pinjaman sudah bisa ada gunakan.

Untuk wisata dan pekerja profesional penghasilan minimal per bulan sebesar Rp 5.000.000 dengan memiliki kartu kredit berusia dua tahun dengan limit kartu kredit Rp 7.000.000. selain itu juga telah bekerja minimal selama dua tahun. Sedangkan kelengkapan dokumen yang diperlukan hanya aplikasi asli, fotokopi KTP, Fotokopi kertu kredit dan fotokopi NPWP / SPT PPH 21.

Kemudahan mengajukan permintaan kredit tanpa agunan ini juga disertai kemudahan dalam melakukan pembayaran atau angsuran. Anda dapat melakukan pembayaran angsuran melalui berbagai atm seperti ATM BCA, jaringan ATM bersama, jaringan ATM ALTO atau melalui transfer / kliring dan melalui teller bank DBS.

Untuk menentukan besaran cicilan atau angsuran KTA DBS yang akan anda bayarkan nantinya, anda dapat dengan mudah menghitungnya dengan rumusan  Angsuran setiap bulan = (pinjaman + (pinjaman x suku bunga flat per bulan x tenor)) / tenor. Sehingga anda dapat dengan mudah memperkirakan kewajiban angsuran anda setiap bulanya.

Produk kredit tanpa agungan dana bantuan sahabat dari Bank DBS ini dapat anda nikmati bagi anda yang bertempat tinggal di daerah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Dengan besaran bunga yang berbeda pula setiap kotanya.

Untuk area jabodetabek, pinjaman sebesar lima hingga kurang dari 125 juta rupiah akan dikenakan bunga 1,29 % dan pinjaman senilai 125 hingga 200 juta rupiah dikenakan bunga 0,95%. Sedangkan untuk area bandung dan surabaya bunga yang ditawarkan sebesar 1,49% untuk pinjaman kredit dari lima juta hingga 200 juta rupiah.

2 komentar:
Write komentar
  1. halo,
    Mencari pinjaman yang tulus, Anda butuh uang untuk memulai bisnis atau memperbaiki keuangan Anda, apakah Anda pernah ditolak oleh bank atau lembaga keuangan lainnya. Cari tidak lebih, dan Mrs Ivana Majdandžić adalah pemberi pinjaman pribadi hadir untuk membuat semua masalah keuangan terjadi di masa lalu. Saya adalah kreditur yang dapat dipercaya, dapat dipercaya dan transparan yang menawarkan semua jenis pinjaman dengan jumlah yang rendah dan tarif terjangkau sebesar 2% dan saya akan dengan senang hati bersedia menawarkan pinjaman kepada Anda hari ini untuk informasi lebih lanjut menghubungi saya melalui email di {ivanamajdandzic9@gmail.com}.
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Ini adalah untuk Memberitahu anda itu
    FRANCIS MARK adalah
    Pada masa ini menawarkan Pinjaman kepada
    Yang memerlukan pada kadar yang rendah
    0f 3% dan tanpa kredit
    Semak, kami menawarkan Peribadi
    Pinjaman, penyatuan hutang
    Pinjaman, modal teroka,
    Pinjaman perniagaan, pinjaman pendidikan,
    Pinjaman rumah atau "pinjaman
    Untuk sebarang sebab! "
    Maklumat PERTAMA yang diperlukan.
    Nama awak.............
    Alamat anda ............
    Pekerjaan anda ..........
    Negara .............................
    Nyatakan .......
    Poskod ......
    Telefon ..............
    Pendapatan bulanan ......
    Amaun Diperlukan Sebagai Pinjaman .......
    Tujuan pinjaman ini
    bantuan kewangan................
    Tempoh Pinjaman ................
    Bagaimana segera anda memerlukannya
    Pinjaman ........................
    Sekiranya anda berminat, sila
    Hantar borang permohonan ini
    Dan hubungi kami melalui
    E-mel
    Melalui: markfrancis499@gmail.com

    BalasHapus