Kamis, 08 Juni 2017

Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Kemeja Batik Supaya Tidak Terlihat Tua

Sekarang ini batik menjadi  busana yang banyak dicari orang bahkan untuk kalangan anak muda sekalipun. Dengan hadirnya desain kemeja batik yang modern dan terbilang unik, pantas saja jika keberadaannya ini semakin diakui oleh masyarakat. Apalagi modelnya semakin beragam saja terutama untuk para pria. Hanya saja terkadang kita dipusingkan dengan berbagai pilihan model dan motif kemeja batik yang membuat tampilan kita terlihat tetap muda.


Jadi jangan berpikiran bahwa batik membuat tampilan Anda terlihat tua. Karena Anda bisa memilih kemeja bermotif batik yang terkesan tetap muda. Yang terpenting Anda mengetahui berbagai tips dalam memilih kemeja batik supaya tidak terkesan tua.

Tips Memilih Kemeja Batik

Meskipun mengenakan baju batik, kita juga harus bisa tampil tetap awet muda. Yang terpenting kita harus lebih pintar dalam pemilihannya. Perhatikanlah berbagai tips berikut ini supaya Anda tidak salah dalam memilihnya. Tips yang harus Anda perhatikan yaitu sebagai berikut:

1.    Pilih warna yang pastel maupun cerah

Tentunya kemeja batik dengan warna yang cerah atau bahkan pastel sekalipun akan membuat si pemakai terlihat lebih muda. Anda pun akan terlihat lebih berseri.

2.    Buat cowok pilih lengan pendek

Anda bisa memilih kemeja bermotif batik yang berlengan pendek dipadukan dengan celana warna hitam. Pastinya akan membuat tampilan Anda terkesan lebih kece.

3.    Memilih motif kemeja batik yang sesuai

Pastinya motif batik sangat berpengaruh juga terhadap tampilan kita. Kita harus bisa memilih motif batik yang paling tepat supaya kesan masculin bisa kita dapatkan. Jika Anda memilih motif batik yang besar tentunya akan membuat tampilan Anda lebih gagah dan terkesan lebih elegan.

4.    Pilih kemeja batik sesuai kebutuhan

Tentunya ketika Anda ingin membelinya, Anda harus tahu apa tujuan Anda membeli baju batik. Untuk apa Anda mengikuti trend jika tidak mampu memenuhi kebutuhanmu.

5.    Memilih bahan kemeja yang tepat

Tentunya kemeja ini dibuat dengan beragam bahan pilihannya. Jika Anda ingin menghadiri sebuah pesta, pilih saja kemeja lengan panjang batik yang berbahan sutra. Jika tidak sesuai dengan budget yang Anda miliki, pastinya Anda bisa memilih bahan satin. Lain kepesta tentu saja lain juga untuk kekantor. Yang pasti pilihlah batik yang mudah dirapikan dan nyaman untuk digunakan.

6.    Cobalah dan amati ukurannya

Tentunya kurang menarik jika Anda mengenakan batik dengan ukuran yang kebesaran. Untuk itu pilihlah kemeja batik yang memang sesuai dengan ukuran Anda.

Pastikan Anda pintar dalam memilih baju batik yang tepat untuk Anda. Karena mengenakan baju batik sebenarnya Anda bisa tampil awet muda. Asalkan kita tepat dalam pemilihannya, baju batik tidak akan membuat kita terkesan lebih tua.

2 komentar:
Write komentar
  1. cocok banget nih gan, pas mau lebaran jadi bisa pilih-pilih baju yang essiipp

    BalasHapus
  2. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus